Selasa, 23 Juni 2009

garuda, semangat dan liburan

hoaeemmm...
sebenernya udah ngantuk (parah, akhir akhir ini gw ngantukan banget!) tapi naluri menulis gw sedang on. jadi apa boleh buat. hhahaha. (harap maklum ma hobby gw yang suka ketawa sendiri)

tadi sore, tepatnya jam 5 lewat 5 menit waktu jatinangor, gw nonton GARUDA DI DADA k. hmm. lumayan oks kok. tipikal film yang memotivasi. intinya sih, kalo mau sukses TUJUAN NYA JANGAN CETEK! HARUS TINGGI! biar kita juga terpacu. yaa, seperti kata orang orang (entah siapa) gak ada yang ga mungkin. hhehe. ayuk ah, kita memotivasi diri dengan tujuan yang mantaph. punya IP 4 misalnya. hmm.

liburan. satu kata yang gw pengen. tp masalahnya, liburan kemana?? secara les inggris gw kagak libur. ("cihuy" banget kan?? T.T) yaa, sebenernya untuk orang kayak gw gak perlu liburan ke luar kota si. cukup ke salon seharian dan beberapa novel baru. nonton film juga yaa. hhehehe
weits. transformer 2 dan harry potter menunggu nih. new moon juga! >.<

oh iya. untuk pertama kalinya, taun ini gw nyoba SP (sebenernya karena nilai gw ada yang jelek, jadi mesti diperbaiki. hhaha) (semoga jadi SP yang pertama dan terakhir. amien)
gak nanggung nanggung, SP pertama gw isi dengan 11 sks. 3 mata kuliah. dan semuanya ber bau angka. (lo kuliah dimana zhy??) huhuhu. semoga tidak sia sia, amien ^^

(eh, film 17 again juga menunggu. huweeee. zacccc.... >.<)

Tidak ada komentar: