Sabtu, 08 Juni 2013

Sabtu Malam

.....

Aku menutup pintu kamar bunda yang terletak di lantai satu rumah kedua orang tua ku, ketika kulihat Arga sedang menatap frame photo yang terpajang di nakas kecil disebelah tivi. Badannya bergoyang goyang. Mungkin tidak sabar untuk beranjak pulang menembus kemacetan yang bisa sangat kejam menuju rumahnya, nan jauh disana. Ia hendak berpamitan kepada bunda. setelah hampir 6 jam aku dan dia berada di luar rumah.

"Bentar ya ay, bunda baru selesai mandi"

"Iyah" jawaban singkat khas nya terujar. dia menoleh kepada ku sekilas.
"Ini keluarga besar aku. hehe" ujar ku pamer sambil mengambil frame photo tersebut untuk kuperlihatkan lebih dekat ke Arga.
"Banyak bangeet" timpal nya sambil tertawa kecil. campuran takjub dan bingung ada di kedua bola matanya.
"Kamu harus apal yah ay. itu ospek di keluarga aku" aku mengerling iseng kepadanya.
"Nggak dalam waktu dekat kan?" Arga bertanya pelan. Matanya sedikit terpana. lucu sekali wajahnya. ada seuntai senyum memohon pula diwajahnya.


......

:)

Tidak ada komentar: