Rabu, 07 Juli 2010

Aku, Kalian, dan KITA

Aku mungkin belum lama mengenal kalian.
Aku mungkin belum seperti yang kalian inginkan.
Aku mungkin berubah dimata kalian.
Aku mungkin tidak selalu ada saat kalian butuh.
Tapi, Aku bersyukur bertemu kalian di dunia ini.

Kalian kadang tidak tau apa yang benar benar aku inginkan.
Kalian kadang bercanda atau berbicara kelewat batas.
Kalian kadang mengabaikan ku.
Kalian kadang asyik dengan dunia kalian sendiri.
Tapi, Aku punya banyak kenangan manis dengan kalian.

Kita mungkin enggak sepenuhnya cocok.
Kita sering beda pendapat.
Kita sudah makin punya hidup sendiri sendiri
Kita kadang terlihat tidak peduli satu sama lain
Tapi, Kita tau, Kita kangen dengan semua yang udah kita jalani

Especially for my girls : Dede, Gita, Resti, Pipet, Detil, Awalia irmayanti, Leersia Bilqisthi, Yunita, Kartika Prabawati, Ayu Aryawati, Dini aderlina

1 komentar:

Yurya mengatakan...

Bukan tentang selalu ada,, tapi selalu peduli... Maaf ya,, belum jadi sahabat yang sempurna.. :) ({})