Minggu, 11 Juli 2010

Hari ini menyenangkaaann \^o^/

Bandung, Iam in love.. :)

yeah, Rasanya emang bandung memang pantas untuk menjadi kota favorit gue :)
Walau padatnya hampir menyaingi Jakarta, tapi tetep aja, Bandung punya aura dan hawa tersendiri :)
dan salah satu keunggulan Bandung yang tidak dimiliki Jakarta (karena ga ada tempatnya) adalah Pasar Gasibu yang terjadi tiap hari minggu.
Emang sih, jakarta punya festival kemang dan pasar senen, Tapi kalah aja suasananya ma Pasar Gasibu :)

Menyesal sekali, gue enggak mengabadikan suasana Pasar Gasibu yang tadi pagi gue kunjungi, tapi next time kalo gue kesana lagi (haruss!!) pasti gue akan ambil beberapa foto :)

Oh iyaa, ini ada 2 foto, hasil menjelajah gue tadi pagi :D


harganya cuma 10 rebu lhooo =D
walau gue yakin, kalo gue tawar lagi, masih bisa =p





Nah kalo yang ini gue beli cuma biar memuaskan hasrat akan tas ransel =p
just fourty thousand rupiahs =D

Kayaknya sebelum lulus, emang harusss menjelajah kota bandung ampe puasss deh =D

2 komentar:

412135 mengatakan...

setuju tuh...ubek-ubek deh Bandung sampe daerah-daerah yang terpencil, tapi awas jangan sampe lost in Bandung,hehe..

Zhya mengatakan...

Hai aries :)
senangnya ada yg berkomentar, hehehehee...