Sabtu, 19 Juni 2010

Andrei Aksana

Bukan nama gebetan, calon pacar apalagi calon suami!! Hahahahaa..

He is my new favourite author!!

Sering, saat gw melarikan diri, memanjakan diri gratis ke Gramedia ********, gw melihat nama Andrei Aksana pada beberapa novel yang terdisplay pada rak novel novel bergenre metropop ksukaan gw. Tapi entah kenapa (mungkin juga mungkin karena dia laki laki) gw ga pernah menyempatkan diri mencoba membuka halaman halaman karya Kak Andrei tersebut. Until one day, si ocot, dini, meminjamkan novel berjudul pretty prita karangan Andrei Aksana. Dikarenakan kesuntukan dan kepenatan belajar Anreal dan Abstrak, dan kemalasan untuk membeli novel baru, gw bacalah novel tersebut.

It is weird, I enjoy reading his novel. And I like it!!
Entah kenapa, gw tetap merasakan sisi laki laki dalam kalimat kalimatnya yang easy bahkan cenderung konyol!
walau punya tema, dan permasalahan, gw tetap ngerasa terhibur membacanya. He makes his novel sooo detail. And also soooo real.
Saat akhirnya memutuskan untuk membeli Janda Janda Metropolitan pun, gw gak nyesel. lucu! seru! walau tetap punya cerita! Makanya, jadi sayang membacanya langsung habis! hahahahahaaa..
I will collect his other masterpiece!!
Come on, Try it too :)

Tidak ada komentar: