Jumat, 11 Juni 2010

Gw memutuskan untuk membuka blog gw ini, ketika selesai menulis wall untuk seorang teman di facebook. Gw meminta si teman tersebut untuk menyempatkan mengisi blognya ditengah kesibukannya menjadi senator di fakultasnya. (dikarenakan gw doyan baca blog, tp temen gw dikit banget yg punya blog)

dan terlintaslah sebuah kalimat di otak gw. "Kenapa gw gak yang ngisi blog sendiri dulu??"

hahahahaa.. jadilah disini, gw mencoba menorehkan beberapa kalimat. yang pengennya adalah sesuatu yang berguna atau setidaknya menghibur.
i think everybody knows (except for the experts) that is not that easy to make a sentence to publish like I do now. hahahahahaa.. maaf maaf ya kl bahasa inggris blum bener bener amat. iam still trying on that.

jadi, kadang kita semua suka kyk gt kan?? (ngaku ajalah)
kita semua kadang suka mau sesuatu, tp kitanya gak melakukan sesuatu.

<><><><><>

oh iyaaa. i want you guys to know that now iam a fans of JUSTIN BIEBER. heheheheheee..
dia lucu banget sih. keliatan banget, dia gedenya (secara dia sekarang baru 16 tahun, Oh my..)bakal guanteeng bangeet. Nyamm.. (loh??)
lagu lagu si imut ini yg lagi didengerin adalah "baby" (yang video klipnya lucu dan "one less lonely girl"
dengerin deh, enak enak tuh. (suara doi walau masih suara abg, tetep renyaah :D (ayam KFC kaleeee :p)

<><><><><><>

Satu lagu yang menurut gw liriknya oke adalah lagunya TOMPI yang berjudul TAK PERNAH SETENGAH HATI. Berikut liriknya. (walauga yakin apa ada org kyk gitu atau mungkinkah gw kyk gitu suatu saat nanti, hmm..)
Tompi - Tak Pernah Setengah Hati lirik :
tak pernah setengah hati
ku mencintaimuku memiliki dirimu
setulus-tulusnya jiwa
ku serahkan semua hanya untukmu

tak pernah aku niati untuk melukaimu
atau meninggalkan dirimu
sesal ku selalu bila tak sengaja
aku buat kau menangis
 
memiliki mencintai dirimu kasihku
tak akan pernah membuat diriku menyesal
sungguh matiku
hidupku 'kan selalu membutuhkan kamu

(bagaimana saudara, saudara, keren kan?? =))

<><><><><><>

Adzan dzuhur sudah berkumandang. Ini saatnya saya mandi. Thanks Allah, today is saturday =) 



 

Tidak ada komentar: