Jumat, 18 Juni 2010

My dreams

Disamping pengen ngerasain jadi manajer di sebuah perusahaan asuransi, like my mother does, I have another obsession in my life. Bukan jadi politikus yg akhirnya pengen memimpin dunia ini atau istri orang kaya yang kerjaannya belanja di singapur. Tapi bukan juga cuma jadi ibu rumah tangga tok.

Gw udah lama suka baca. Dulu sih pas sd ma smp kelas 1 hobby banget baca majalah bobo. berlanjut ke majalah gadis dan novel. Gak tau kapan, keinginan gw bisa bikin dan nerbitin novel sendiri muncul. Yang jelas niat itu makin kuat. Tapi juga dengan mudah terlupakan. I did some trying. Gw udah (pernah) ngebuat beberapa cerpen dan juga tentu saja memulai bab bab untuk sebuah novel. Daaaaann, belum selesai ampe detik ini donk. Even i know hows the ending. -______-

Dulu pas sd mau ngelanjutin ke smp mana, gw cuma punya 1 jawaban dan alhamdulillah tercapai. Pas smp juga gitu. Lagi lagi gw bisa masuk sma yg gw mau dengan nyaris ga selamat. hahaha. Nah pas sma, yang terjadi adalah gw beneran masuk ke jurusan yang gw mau. bukan universitasnya. Ga papa lah yaa, gw enjoy dan happy kok di sini :)
sekarang pun, gw juga kyknya pengen banget dapet kerjaan di perusahaan asuransi. Walau gw tau kyk gimana lingkungannya (bassed on my mom's story). Mudah mudahan, kesampean, Aminn :)


But, ternyata keinginan gw bertambah tanpa gw atur. Karena gw hobby baca dan ngiler abis ngeliat temen gw yang punya usaha butik online, gw jadi pengen bisa ngebuka perpustakaan plus tempat sewa novel. Mauuuuuuu. Mauuuuuu. Mauuuuuuuuuu...
Ntar tempatnya harus nyaman, cozy dan menyediakan minuman sebagai teman membaca. Gw usahain, harga sewa dan minumannya bersahabat dengan kantong para mahasiswa. hehehe. Yang pasti, ada menu oreo freeze disitu. Hmmm, sluurrrpp... Nikmaaatt..


Gilaaaaa ya, khayalan gw udh tinggi banget gini. Semoga makin dirancang, makin bisa terjadi.Mudah mudahan kesampean, Amin, Amin ya Rabbal Alaminn  :)

Tidak ada komentar: