Jumat, 26 November 2010

Kemana ajaaaa...

Kemana aja gueee??
hihihi, begini deh kalo punya sense writer yang mood mood an, hahaha :p

Dan alasan gue kembali nulis adalah : 1 gue punya sesuatu yang pengen di share
                                                        2  gue abis termotivasi untuk nulis

dan kali ini alasan ke dualah yang membuat ku kembalii padamuuu wahai blog kuuu, hahahaha XD

So, kembali pada masalah lama yang tak kunjung selesai. Yaitu novel gue yang ga tak selesai selesai.
Tapi sepertinyaaa..
Tuhan berkehendak lain..
Entah kenapa selalu ada hal hal yang bikin semangat membuat novel gue kembali terkembang *layar kalee
Mungkin Tuhan masih memberi jalan buat gue jadi penulis *Aminn ya Rabb

dan Terima kasih untuk mbak Sitta Karina yang selalu menginspirai :) :) :)
Come On, Semangaaaaat \^.^/

Tidak ada komentar: