Minggu, 28 November 2010

The proposal Film

                                        

                              The Proposal           


 I think this film is: * * * *

Why this film??
You will laugh and you will love Ryan reynolds so easily like Iam!! :)

About this Film:
Film yang disutradarai oleh Anne Fletcher ini dibuka dengan rutinitas seorang asisten editor, Andrew Paxton (Ryan Reynolds) yang selalu dikejar waktu demi tiba lebih dulu sebelum sang bos datang, Margareth tate (Sandra Bullock). Pencitraan Margareth yang tegas dan ditakuti terlihat saat semua karyawan langsung diam tak berkutik saat si bos memasuki kantor. 
Keadaan berbalik menyulitkan Margareth saat ia terancam dideportasi kembali ke Kanada, disaat ia melihat Andrewlah, muncul ide untuk memanfaatkan Andrew agar tidak jadi dideportasi. Dihadapan dua dewan redaksi, Margareth langsung mengatakan bahwa ia dan Andrew akan segera menikah. disinilah kita akan dibuat tertawa melihat ekspresi bingung sekaligus pasrah Andrew. 


Karena rasa takut untuk melawan dan iming iming kenaikan jabatan, Andrew pun terpaksa mengikuti Margareth untuk mengurus masalah imigrasi mereka ke kantor imigrasi Amerika. Disini kita kembali akan dibuat tertawa saat Andrew meminta Margareth untuk melamarnya di depan kantor imigrasi. Margareth yang tidak punya pilihan lain pun menyanggupinya.


Permasalah pun kembali berlanjut ketika Margareth tiba di desa kelahiran Andrew, di sitka, Alaska. Andrew dan Margareth kembali berakting sebagai sepasang kekasih yang ingin menikah.Sesuatu mulai terasa janggal bagi keduanya saat mereka dipaksa ciuman oleh seluruh keluarga besar. apalagi sang nenek malah terharu dan menyetujui rencana pernikahan mereka. 


Melewati tiga hari di Alaska, Margareth pun menghadapi kehidupan baru yang sudah lama tidak ia rasakan, yaitu hangatnya kekeluargaan. kisah cinta kilat tiga hari Andrew-Margareth pun terjadi. Sesi curhat tengah malam antar keduanya membuat mereka saling mengenal dan menjadi diri sendiri. Tanpa mereka sadari, mereka saling jatuh cinta. Tingkah konyol sang nenek dan hubungan yang sempat 'memanas' antara Andrew dan sang ayah pun  ikut menambah serunya film ini. Dengan ending romantis, film ini benar benar jadi rekomendasi dari gue :)

About the Director
 Tidak usah meragukan kemampuan peran seorang Anne fletcher. Wanita kelahiran 1 Mei 1966 ini sudah banyak berkecimpung di dunia perfilman, sebut saja The Mask, casper, Step Up, Step Up 2, 27 dresses dan lainnya (http://en.wikipedia.org/wiki/Anne_Fletcher)
Pengalamannya dan akting yang bagus dari para aktor dan aktris membuat film The proposal menjadi film yang banyak mendapat pujian. Karya Anne fletcher selanjutnya dapat kita nikmati pada sekuel film Enchanted yaitu Enchanted 2 di tahun 2011.

Come on, follow me to enjoying this film :)


Tidak ada komentar: